Montreal Impact Resmikan Transfer Mancosu

BolaSempak – Montreal Impact mengumumkan pembelian resmi pemain yang berposisi sebagai penyerang, Matteo Mancosu. Pemain berusia 32 tahun tersebut sebelumnya telah bergabung dengan Montreal Impact pada bulan Juli 2016. Kala itu Mancosu berstatus sebagai pemain pinjaman dari klub Serie A Italia, Bologna FC.

 

Direktur Teknis Montreal Impact, Adam Braz mengonfirmasi kedatangan Mancosu sebagai pemain resmi dari Montreal Impact dalam pernyataan kepada media dalam pernyataan resmi klub.

 

“Kami sangat senang dapat menyelesaikan proses transfer dan mencapai kesepakatan dengan Matteo Mancosu. Kami akan mengandalkan kemampuannya di lini depan klub kami dalam dua tahun ke depan. Matteo dapat berintegrasi dengan baik dengan pemain lain di skuad kami saat ia tiba pada pertengahan tahun lalu. Ia mampu menunjukkan kemampuan yang ia miliki di atas lapangan dalam paruh terakhir kompetisi,” ucap Braz dalam pernyataan resmi klub.

 

Mancosu tampil gemilang dalam masa peminjamannya dari Bologna. Pemain asal Italia ini mencetak tiga gol dan mencatatkan empat assists dalam 15 penampilannya di Major League Soccer. Gemilangnya penampilan Mancosu kala itu membuat penyerang legendaris Didier Drogba harus puas dengan penampilan sporadis sebagai pemain pelapis di bangku cadangan.

 

Tidak berhenti sampai disitu, Mancosu kemudian mengatrol level permainannya menjadi setingkat lebih tinggi dalam pertandingan playoff yang dijalani oleh Montreal Impact. Mancosu mencetak empat gol dan menambahkan dua assists hanya dalam lima pertandingan. Sayangnya, Mancosu gagal membawa Montreal Impact menjadi juara karena dikalahkan oleh Toronto FC pada partai final wilayah Timur. (AA)