Neymar Marah pada Suarez dan Pique

Neymar Marah pada Suarez dan Pique

Bola Sempak – Bintang Paris Saint-Germain, Neymar marah dengan dua pemain Barcelona, Luis Suarez dan Gerard Pique, karena telah membocorkan informasi tentang apa yang ada dipikirannya saat ini kepada pers.

 

Masa depan Neymar di PSG masih tidak pasti, meski bintang Brasil itu baru saja beralih ke klub tersebut dari Barcelona beberapa bulan yang lalu.

 

Sebuah laporan telah mengatakan bahwa ia sudah menyesali keputusannya meninggalkan Camp Nou. Dan hal itu memicu spekulasi bahwa ia dapat mengambil langkah kontroversial, dengan beralih ke saingan sengit Barcelona, Real Madrid.

 

Dan surat kabar dari SpanyolDiario Gol telah melaporkan bahwa bintang yang berusia 25 tahun itu menyalahkan Suarez dan Pique, atas bocornya informasi tentang perasaannya yang bocor ke media.

 

Neymar memiliki hubungan dekat dengan beberapa pemain selama berada di Barcelona. Tapi setelah beberapa peristiwa belakangan ini, tampaknya hal itu bisa berubah. Dan kabarnya dia sekarang merasa dikhianati oleh dua orang yang paling dekat dengannya, Suarez dan Pique.

 

Dia merasa terganggu dengan pemberitaan yang mengatakan bahwa dia tidak merasa bahagia di Paris, yang telah dia ungkapkan dalam sebuah konferensi pers pasca pertandingan Brasil melawan Jepang pada hari Jumat (10/11).