Neymar Dapat Hak Istimewa di PSG, Ini Kata Julian Draxler

Bola Sempak – PSG berhasil mendatangkan Neymar dari Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun ini dengan nilai transfer mencapai 222 juta Euro atau setara dengan 3,4 triliun Rupiah. Nilai transfer itu pun membuat Neymar kini menjadi pemain termahal dunia, mengalahkan rekor sebelumnya, saat Manchester United mendatangkan Paul Pogba dari Juventus dengan nilai transfer 89 juta Pounds atau setara 1,53 triliun Rupiah.

 

Oleh sebab itu, Neymar dikabarkan mendapatkan hak istimewa selama berada di PSG. Namun akhir-akhir ini Neymar sering mendapat sorotan karena buruknya hubungan dengan Unai Emery dan konfliknya dengan Edinson Cavani.

 

Menyikapi hal tersebut, Julian Draxler justru menanggapinya dengan santai. Bahkan ia mengaku senang bisa bermain bersama pemain asal Brasil tersebut.

 

“Biasanya akan ada banyak hal yang ditulis mengenai seorang pemain bintang, seperti Neymar. Namun juga banyak omong kosong,” kata Draxler.

 

“Saya mengenalnya sebagai pemain yang sangat sopan, dan juga baik hati, yang tahu betapa pentingnya dia bagi tim ini. Bagi pemain sepertinya, boleh saja dia menuntut adanya hak istimewa, dan saya kira tidak ada pemain di PSG yang cemburu atau pun marah kepadanya, kami senang dia bisa bermain bersama kami [di PSG],” lanjutnya.