Mbappe: “Neymar ke Real Madrid Cuma Rumor”

bolasempak.com Rumor yang menghubungkan Neymar dengan kepindahan ke Real Madrid pada akhir musim ini “tidak ada apa-apa selain memanaskan udara”, menurut Kylian Mbappe.

 

Neymar baru berada di Parc des Princes sejak PSG memecahkan rekor transfer dunia untuk membawanya dari Barcelona pada bulan Agustus lalu.

 

Tapi tidak lama setelah penebusan seharga € 222 juta selesai, spekulasi yang menghubungkannya dengan kembali ke Spanyol mulai beredar.

 

Real Madrid terus dikaitkan dengan bintang asal Brasil tersebut di media-media Spanyol, tetapi Mbappe bersikeras itu semua hanya spekulasi yang sedang dibangun untuk meramaikan dunia sepakbola.

 

Ketika ditanya apakah Neymar bisa pergi dalam waktu dekat, Mbappe mengatakan kepada Telefoot: “Ini bukan apa-apa selain memanaskan udara.

 

“Saya tahu bagaimana sepakbola ini berjalan dan media bisa membawa hiburan dengan semua ceritanya.

 

“Neymar mengirimi saya pesan, memberi saya kabar. Saya berharap dia bisa bermain di Piala Dunia dengan baik, tetapi tidak untuk memenangkannya.

 

“Tentu saja, saya memiliki tujuan untuk memenangkan Piala Dunia. Ini bahkan menjadi impian. Jika kami melangkah dengan baik, kami bisa mencapai sesuatu.”

 

Kemudian juga Unai Emery kabarnya akan meninggalkan PSG pada akhir musim ketika kontraknya habis, kemungkinan konsekuensi dari performa buruk klub tersebut di Liga Champions dalam dua musim terakhir.

 

Meskipun Mbappe tidak melihat situasi itu bisa mempengaruhi masa depan pelatihnya, ia bersikeras bahwa musim ini masih ada banyak hal baik karena mereka nyaris memenangkan gelar Ligue 1 setelah mengangkat trofi Coupe de la Ligue pekan lalu.

 

“Saya tidak yakin Emery akan pergi, meskipun kontraknya akan habis,” tambah Mbappe. “Saya tidak tahu apakah dia berbicara dengan klub. Kita akan melihat siapa yang akan menggantikannya jika dia pergi, tetapi dia tidak akan pergi saat ini.

 

“Untuk PSG, ini adalah musim yang baik bahkan jika kami gagal di Liga Champions. Saya juga berharap hal ini akan membantu kami lebih baik untuk tahun depan. Kami tidak akan pernah melupakannya karena sepakbola memang tidak bisa dipastikan. Selain itu juga kami benar-benar tidak layak untuk melangkah lebih jauh.”