Griezmann Ungkap Ingin Main Bareng Neymar dan Mbappe

Griezmann Ungkap Ingin Main Bareng Neymar dan Mbappe

Bola Sempak – Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann telah menjadi subjek spekulasi yang menghubungkan dirinya dengan tim Liga Premier Inggris, Manchester United, di sepanjang musim panas lalu.

 

Namun, karena Atletico tengah menjalani larangan transfer hingga bulan Januari mendatang, yang menyebabkan klub tersebut tidak dapat mendatangkan pengganti Griezmann, akhirnya sampai saat ini striker asal Prancis tersebut tetap bertahan di klub tersebut.

 

Dan baru-baru ini muncul kabar bahwa rakasasa Catalan juga memiliki ketertarikan terhadap Griezmann, dan tengah mempertimbangkan langkah untuk membajak target dari Manchester United tersebut.

 

Kini, saat muncul sebagai tamu di program Prancis, Telefoot, Griezman ditanya apakah dia berminat menjadi rekan setimnya Neymar dan Kylian Mbappe. Menanggapi pertanyaan itu, Griezmann hanya memberikan jawaban singkat: “Iya.”

 

Tentu saja, meski hanya sebuah jawaban singkat, pastilah itu akan memicu spekulasi kepindahannya ke Paris Saint-Germain. Terlebih lagi, mengingat kekuatan keuangan yang dimiliki raksasa Prancis tersebut, kepindahan Griezmann bukanlah hal yang mustahil untuk diwujudkan.

 

Dan setelah jeda internasional kali ini, Girezmann bersama rekan-rekan setimnya di Atletico Madrid akan menghadapi pertandingan besar, saat timnya menjamu rival sekota mereka, Real Madrid, di Wanda Metropolitano pada akhir pekan ini.