Krafth dan Swedia Antisipasi “Aksi” Young

Emil Krafth

bolasempak.comEmil Krafth telah memperingatkan Swedia untuk berhati-hati terhadap Ashley Young di area penalti selama perempatfinal Piala Dunia akhir pekan ini.

 

Inggris lolos ke delapan besar dengan kemenangan adu penalti atas Kolombia dan tiga gol mereka di turnamen tahun ini datang dari titik penalti.

 

Gol keenam Harry Kane dari turnamen datang dari titik 12 meter melawan Kolombia dan setelah pertandingan, Jose Pekerman mengatakan: “Ada banyak insiden penalti (di pertandingan Inggris) dengan Panama dan Tunisia. Pemain jatuh di area itu, mereka bertabrakan dan jatuh.”

 

Young sebelumnya berada dalam pengawasan terkait aksi diving selama karirnya dan Krafth tampaknya mencoba untuk menambah tekanan menjelang pertandingan antara Swedia dan Inggris di Samara.

 

“Saya mengenalnya dengan baik,” kata Krafth kepada wartawan, dikutip Eurosport (5/7/2018). “Saya adalah pendukung Manchester United dan saya sudah sering melihatnya.

 

“Dia pemain yang bagus, sangat cepat yang suka memotong dari sisi dalam. Kita tidak boleh melakukan hal bodoh dengan dia di dalam kotak penalti, saya tahu potensi kerugian disana dan memang harus sangat waspada.”

 

Dia menambahkan: “Saya pikir ini merupakan keuntungan bagi kami karena pertandingan mereka berjalan sampai ke adu penalti. Sekarang kami tahu pemain Inggris mana yang akan mengambil penalti dan juga kemana mereka akan menembak.

 

“Mereka juga harus bermain 30 menit lebih banyak dari kami, dan mendapat sedikit waktu di antara pertandingan.”

 

Pernyataan Krafth kemudian ditanggapi oleh mantan pemain Swedia, Hakan Mild.

 

“Mereka pikir mereka sangat bagus tetapi tidak,” kata semifinalis Piala Dunia 1994 itu kepada Sveriges Radio. “Tim Inggris berisi para pemain muda manja yang menghasilkan banyak uang.

 

” Inggris mudah untuk mencetak gol melawan. Anda tidak takut ketika Anda melihat tim ini karena sesuai dengan Swedia yang selalu bisa bermain baik. Mereka tidak memiliki keputusasaan yang diperlukan.

 

“Inggris baru saja memainkan pertandingan yang panjang dan sulit dengan perpanjangan waktu, dan saya juga berpikir mereka memiliki sedikit kesombongan. Mereka pikir mereka akan menang dan mereka akan mendapat kejutan yang tidak menyenangkan pada hari Sabtu.”