Jadi Incaran Klub-Klub Besar, Leonardo Jardim Yakin Tiga Pemainnya Tetap Fokus

BolaSempak Kylian Mbappe, Fabinho dan Thomas Lemar masih fokus pada Monaco meski ada berbagai spekulasi tentang masa depan mereka, menurut Leonardo Jardim.

 

Monaco telah kehilangan Tiemoue Bakayoko ke Chelsea, sementara Benjamin Mendy dan Bernardo Silva juga pindah ke Premier League dengan bergabung ke Manchester City.

 

Mbappe telah dikaitkan dengan transfer senilai € 180 juta ke Real Madrid, meskipun Monaco sedang dalam pembicaraan dengan sang striker mengenai kontrak baru, sementara Lemar adalah target Arsenal dan Fabinho sangat terkait dengan Manchester United sebelum mereka menandatangani Nemanja Matic dari Chelsea.

 

Juara Ligue 1 itu bertekad untuk mempertahankan ketiganya dan Jardim mengatakan bahwa mereka siap memulai musim baru.

 

“Semua pemain yang penting musim lalu adalah yang harus dipertahankan klub,” kata Jardim kepada wartawan. “Tapi proyek tim ini sudah ditunjukkan bertahun-tahun dan kalian bisa melihat bagaimana rencana klub bekerja.

 

“Jadi tujuan kami adalah bekerja dengan baik dengan pemain yang akan tinggal di sini setelah jendela transfer ditutup, mungkin juga dengan beberapa tambahan karena kami harus bersaing di Eropa juga.

 

“Ya, Mbappe tidak mencetak gol di pra-musim, tapi dia bekerja keras untuk mengubah banyak hal. Bukan hanya tentang dia, semua pemain muda yang berada di sini tahun lalu dan memiliki musim yang hebat, seperti Fabinho, Lemar, Kylian, dan kita berbicara tentang mereka yang dirumorkan bergabung ke klub lain, tapi mereka tetap fokus.

 

“Tentu saja, Fabinho dan Lemar lebih tua, mereka mungkin sedikit lebih dewasa, tapi Kylian bahkan dua hari terakhir ini, dia sudah bekerja dengan baik. Mereka tahu bahwa yang terpenting adalah di lapangan. Kami jelas ingin memulai musim dengan cara yang mengesankan, demi para penggemar.”