Ancelotti Masih Ingin Perbaikan di Tubuh Bayern Munich

BolaSempak Carlo Ancelotti meminta perbaikan lebih lanjut dari skuad Bayern Munich setelah mereka membuka musim Bundesliga dengan kemenangan 3-1 atas Bayer Leverkusen pada hari Jumat (18/8/2017).

 

Niklas Sule dan Corentin Tolisso mencetak gol dalam waktu 19 menit pertama pada pertandingan awal Bayern di Allianz Arena.

 

Tapi sementara Robert Lewandowski menambahkan gol ketiga dari titik penalti, Admir Mehdy mencetak gol hiburan saat Leverkusen mencoba membalikkan serangan para babak kedua di kota Munich.

 

“Itu adalah pertandingan yang sulit,” kata Ancelotti setelah kemenangan timnya. “Kami mencetak gol lebih awal dan kemudian kami tidak bertahan dengan baik. Kami meninggalkan terlalu banyak ruang di garis pertahanan, hal ini bisa terjadi dalam berbagai fase sehingga kami harus memperbaikinya. Untuk menjaga clean sheet, kami harus lebih kompak.”

 

Bayern tidak memiliki Manuel Neuer, Javi Martinez, James Rodriguez, Thiago dan Jerome Boateng dalam pertandingan tersebut, serta Mats Hummels terlihat tertatih-tatih di babak kedua untuk menambah kekhawatiran cedera dimana Thomas Muller juga harus diganti.

 

“Hummels punya masalah dengan perutnya,” Ancelotti menambahkan. “Penggantian Muller adalah keputusan taktis. Kami ingin mengubah sistemnya. Ini bisa mempengaruhi hasil pertandingan dan kami harus waspada.”

 

Gol debut Sule datang sembilan menit dalam pertandingan, memanfaatkan tendangan bebas dari Sebastian Rudy.

 

“Ini adalah hari istimewa bagi saya,” kata Sule. “Pertandingan pertama untuk klub baru saya dan gol pertama saya di stadion besar ini membuat saya merasa sangat bangga.

 

“Pertandingan kemarin tidak mudah dan kami mengalami kesulitan. Di babak pertama kami memiliki peluang bagus dan babak kedua tidak berjalan dengan baik.  Tapi kami bisa memaksimalkan hasil akhir sehingga apa yang terjadi dalam pertandingan tidak menjadi masalah besar.”