Striker Bordeaux Ini Impikan Premier League

bolasempak.com Bintang muda milik Bordeaux, Malcom, mengakui bahwa “mimpinya” adalah bermain di Premier League dan menambah spekulasi tentang ketertarikan dari Tottenham serta Arsenal.

 

Pemain berusia 20 tahun itu semakin sering dikaitkan dengan duo klub berbasis London utara, dengan Spurs diyakini menjadi favorit untuk menandatanganinya di jendela Januari lalu dan akan meminjamkannya kembali ke Bordeaux sampai akhir musim ini.

 

Striker muda asal Brasil itu masih merasa bahagia berkarir di Ligue 1, namun mengarungi kompetisi di Inggris yang menjadi impian banyak pesepakbola juga merupakan impian pemain tersebut.

 

Berbicara pada Sky Sport pada tengah pekan ini, dia berkata: “Saya tidak tahu apakah saya akan bertahan, saya tidak tahu apakah saya akan pergi, saya menyerahkannya kepada agen saya dan kepada klub ini.

 

“Jika saya pergi, maka itu bagus dan saya akan berterima kasih kepada Bordeaux selamanya, itu adalah jalan hidup dan memang harus memilih. Tapi selamanya saya akan berterima kasih pada klub ini.

 

“Jika saya harus tinggal, maka saya akan tinggal. Jika saya harus pergi, maka saya akan pergi. Selama saya di sini, saya akan melakukan pekerjaan sebaik mungkin dengan cara profesional dan tidak mengecewakan para penggemar.”

 

Ditanya secara khusus tentang Premier League, dia menjawab: “Ya, itu adalah mimpi saya, atau mimpi bagi semua pesepakbola. Tapi selama saya di sini, saya harus bekerja sebaik mungkin.”

 

Arsenal awalnya dianggap memiliki potensi besar untuk menandatangani Malcom namun Arsene Wenger menyatakan bahwa mereka tidak mungkin mencapai kesepakatan untuk pemain sayap tersebut.

 

Hal itu memicu spekulasi baru dari pihak Tottenham, yang kabarnya siap membayar € 40 juta untuk mantan striker Corithians tersebut tapi akan mengizinkannya bertahan di Bordeaux sebelum membawanya ke Inggris musim depan.

 

Bordeaux beberapa waktu lalu menunjuk Gustavo Poyet sebagai pelatih baru, namun Malcom mengatakan bahwa dia tidak tahu banyak hal tentang mantan pemain Chelsea tersebut.

 

“Saya tidak mengenalnya dengan baik, saya pikir jika Bordeaux memilih Gustavo, dia akan melakukan pekerjaan dengan baik,” tambahnya. “Kami akan memberinya kepercayaan diri untuk membantu pekerjaannya dan untuk memenangkan pertandingan.”