Verratti Tepis Klaim Sang Agen

BolaSempak – Marco Verratti merasa sangat menyesal terkait dengan komentar yang dibuat oleh agennya, yang menganggap kalau Paris Saint Germain menahan kliennya sebagai seorang tahanan, dan sang pemain mengatakan kalau ia merasa bahagia untuk bertahan di klub.

 

Agen dari Verratti, Donato Di Campli mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Corrierre dello Sport bahwa kliennya terjebak di klub Ligue 1 tersebut, dengan Barcelona disebut tengah mengejar pemain internasional Italia tersebut.

 

Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu mengatakan bahwa Verratti sangat ingin pindah ke Camp Nou dan bahwa PSG tidak ingin untuk menjual, tetapi pemain berusia 24 tahun tersebut menepis klaim dari Bartomeu.

 

“Kami telah melewati masa yang sulit selama beberapa hari terakhir. Saya melihat apa yang agen saya katakan dan saya hanya ingin mengatakan bahwa itu sama sekali bukan kata-kata saya. Dan saya ingin meminta maaf kepada semua orang di klub, presiden, para penggemar dan para pemain,” tukas Verratti kepada situs resmi PSG di hari Jumat.

 

“Saya sangat bahagia berada disini, kami kembali berlatih hari ini. Saya sangat senang kembali ke sini dan bekerja lagi. Saya tahu pihak klub percaya pada saya dan saya sangat ingin meminta maaf sekali lagi. Saya tidak berbicara banyak karena saya memiliki hormat besar kepada Paris Saint Germain.”

 

“Saya telah menjadi pemain seperti sekarang berkat klub ini dan itulah kenapa saya sangat menyesal. Itu sama sekali bukan kata-kata saya dan ia membuat sebuah kesalahan besar. Saya harap hal ini tidak akan terjadi lagi. Semua orang ingin fokus untuk bekerja dan saya juga ingin melakukan yang terbaik, seperti yang selalu saya lakukan bagi klub ini.”

 

Di Campli sebelumnya mengatakan: “Marco Verratti adalah seorang tahanan Emir. Presiden Nasser Al-Khelaifi mengatakan kepada saya di Doha bahwa jika ia menjual Verratti, maka mereka tidak akan pernah memaafkannya.”

 

Verratti telah lama dikaitkan dengan Barca, yang tampak sangat ingin untuk memperkuat lini tengah mereka jelang musim pertama Ernesto Valverde sebagai pelatih tim Catalan tersebut.

 

Bartomeu mengatakan kepada Mundo Deportivo: “Klub-klub ingin bernegosiasi. Lihatlah Verratti, sebagai contoh, seorang pemain yang ingin kami datangkan. Para pelatih percaya ia cukup bagus untuk bermain di lini tengah Barca. Kami tahu bahwa sang pemain ingin datang bermain untuk Barca tetapi ketika Anda menelepon PSG dan Anda berbicara dengan sang presiden, ia mengatakan bahwa ia tidak dijual dan tidak klausul pelepasan minimal.” (AA)