Scholes: Hanya Lyon Yang Bisa Jegal MU

BolaSempak – Paul Scholes tidak merasa bahwa Manchester United akan menghadapi tugas berat untuk memenangi Europa League di musim ini. MU akan menghadapi Anderlecht di babak perempat-final bulan ini, dan Scholes berpikir bahwa diantara tim-tim yang tersisa, hanya Olympique Lyon yang dapat menghalangi langkah mantan klubnya untuk memenangi turnamen ini untuk pertama kali.

 

Tim besutan Jose Mourinho telah mengalahkan Saint Etienne dan Rostov di babak knockout, dengan mantan gelandang mereka sangat merasa optimis terhadap peluang The Red Devils untuk mengangkat trofi di Stockholm pada bulan Mei mendatang.

 

“Tentu mereka memiliki kesempatan yang sangat besar. Mereka jelas merupakan tim paling kuat yang berada di kompetisi saat ini. Mereka adalah favorit dan saya rasa hal itu sudah tepat. Jika mereka tampil seperti yang mereka mampu lakukan, maka mereka memiliki peluang besar untuk menang. Saya pikir hanya Lyon yang mampu menghadirkan halangan serius bagi United. Tetapi terlepas dari hal itu, saya tidak melihat banyak masalah untuk mereka di kompetisi ini,” tukas Scholes kepada Omnisport.

 

Posisi juara Europa League akan memastikan satu tempat bagi MU di Liga Champions musim depan. Tetapi Scholes percaya bahwa anak-anak asuh Mourinho akan mampu untuk finis di posisi empat besar Liga Primer Inggris.

 

“Peluang mereka cukup baik dan saya piki mereka akan finis di posisi keempat. Mereka telah menjalani performa yang fantastis, namum tidak memiliki peningkatan posisi yang signifikan di liga. Anda harus katakan bahwa kualitas dari Liga Primer Inggris telah kembali sebagaimana semestinya. Ada lima tim yang bersaing untuk bersaing memasuki empat besar.”

 

“Saya rasa MU memiliki musim yang cukup baik. Ini adalah waktu yang sangat penting, dan akan menentukan seberapa bagus musim mereka akan berakhir. MU memiliki tiga laga tandang yang cukup berat. Jika mereka mampu melewati itu, maka mereka memiliki peluang yang sangat besar untuk finis di empat besar,” tukas Scholes yang memenangi 11 gelar Liga Primer Inggris. (AA)