Pertandingan Penentuan, Montella Khawatirkan Kualitas Manchester United

bolasempak.com Vincenzo Montella mengakui bahwa Manchester United memiliki kualitas pemain yang mengkhawatirkannya dan dia mengharapkan Sevilla-nya bisa tampil “sangat ofensif” di Old Trafford dini hari nanti.

 

Sevilla melakukan perjalanan ke Manchester setelah bermain imbang 0-0 melawan tim asuhan Jose Mourinho di Ramon Sanchez Pizjuan pada 21 Februari untuk leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

 

Hal itu dilihat sebagai kesempatan yang menentukan untuk Sevilla, mengingat mereka menguasai sebagian besar permainan dan melihat usaha Luis Muriel dicegah David de Gea sebelum babak pertama berakhir.

 

United telah memenangi tiga pertandingan terakhir sejak melawan Sevilla, termasuk ketertinggalan 2-0 dan membalikkan skor menjadi 3-2 atas Crystal Palace, dan kemenangan 2-1 atas Liverpool pada Sabtu malam.

 

Sementara Sevilla mengalami dua kekalahan dari empat pertandingan liga sejak saat itu, dimana Valencia meninggalkan Andalusia dengan kemenangan 2-0 pada hari Sabtu. Dan Montella sangat menyadari tugas yang dihadapi timnya jika ingin mencapai perempatfinal Liga Champions untuk pertama kalinya.

 

“Saya memiliki kekhawatiran seperti leg pertama, karena United memiliki tingkat fisik dan teknis yang sangat kuat,” kata Montella kepada wartawan, dilansir ESPN (13/3/2018).

 

“(Kekhawatiran) ini hal normal, mereka memiliki banyak pemain kelas atas dan mereka memiliki teknik, kecakapan fisik dan kekuatan lebih baik.

 

“Melihat leg pertama, mereka memiliki pemain yang sangat ofensif seperti (Alexis) Sanchez, (Romelu) Lukaku dan sebagainya. Malam nanti akan sama saja, pemain Manchester United sikap yang sangat ofensif.

 

“Kami memainkan pertandingan yang sangat baik di leg pertama, kami harus bermain sampai 180 menit sekarang. Kami memiliki kesempatan lagi dan kami tahu United telah mengalahkan Chelsea dan Liverpool, juga membalikkan keadaan melawan Crystal Palace.

 

“Mereka sedang onfire, tapi kami berharap bisa mengganggu konsentrasi mereka. Mourinho tidak terbiasa kalah di kandang, jadi hasil imbang 1-1 menjadi yang terbaik.”

 

Montella membawa timnya ke Manchester dengan beberapa masalah cedera, terutama di lini pertahanan.

 

Sebastian Corchia dan Jesus Navas mengalami cedera, berarti Montella harus mencari alternatif dan tidak bisa membuat kesalahan ketika menurunkan pemain inti.

 

“Dalam pertandingan seperti ini, pada tingkat tertinggi, penting untuk menjaga prinsip permainan Anda,” Montella menjelaskan. “Anda tidak bisa bermain secara berbeda, kami akan memiliki empat bek dan saya harus memutuskan siapa yang terbaik.

 

“Saya tidak punya banyak pilihan untuk bek kanan, seseorang bisa menjadi bek kiri, misalkan (Sergio) Escudero dan yang lainnya mungkin saja (Gabriel) Mercado dan (Simon) Kjaer. Itu akan menjadi pilihan yang penting.”