Paus4d

Marquinhos: Perdebatan Antara Neymar dan Cavani Sangat Wajar

BolaSempak Bek Paris Saint-Germain, Marquinhos, mengatakan bahwa perdebatan antara Neymar dan Edinson Cavani adalah sesuatu yang wajar dari tim yang berisi banyak pemain bintang.

 

Duo itu terlibat dalam perdebatan tentang siapa yang harus mengambil penalti saat raksasa Paris menang dengan skor 2-0 atas Lyon bulan lalu.

 

Ada laporan bahwa argumen tersebut berlanjut hingga ke ruang ganti dan PSG bahkan menawarkan bonus sebesar € 1 juta kepada Cavani untuk memberikan eksekutor penalti untuk menghindari kejadian tersebut terulang.

 

Namun pemain internasional Uruguay itu bersikeras pekan lalu bahwa insiden tersebut telah dibesar-besarkan dan bahwa tidak ada permusuhan yang tersisa antara keduanya.

 

Dan rekan setimnya, Marquinhos, mengatakan bahwa Unai Emery seharusnya senang dengan perdebatan itu karena bisa menjadi inspirasi tim dan menambah persaingan yang bisa menguntungkan tim.

 

“Konflik dengan Cavani adalah hal normal,” kata Marquinhos, seperti dikutip ESPN. “Ini adalah masalah bagus bagi pelatih untuk memiliki dua pemain dengan tanggung jawab besar, yang ingin menjadi bagian penting di klub dan menunjukkan ambisi besar sebagai profesional.

 

“Mereka adalah dua pemain hebat dan mereka layak mendapatkan yang terbaik sebagai pesepakbola kelas dunia.”

 

Neymar telah menikmati awal yang mengesankan bersama PSG sejak menyelesaikan transfer rekor dunia dari Barcelona, mencetak 8 gol di semua kompetisi.

 

Marquinhos mengatakan bahwa rekan setimnya di Brasil itu telah beradaptasi dengan cepat di Prancis dan berharap ia akan mencapai tujuan karirnya di Paris.

 

“Perkembangan Neymar adalah salah satu yang terbaik, dia beradaptasi dengan cepat, dia memiliki tujuan baru dan saya pikir orang-orang Brasil di klub telah banyak membantu. Dalam kasus saya, hal itu juga membantu,” mantan bek Roma itu menambahkan.

 

“Dia selalu mencari sesuatu yang lebih dalam sepakbola, dia selalu ingin memperbaiki diri dan memiliki tujuan baru dan itulah yang dia cari di Paris. Kami akan membantunya dan ingin memenangkan banyak hal bersama-sama.

 

“Manajemen klub juga menginginkan hal yang sama, memiliki ambisi besar untuk mendominasi Eropa. Saya senang berada di klub seperti ini.”