Lindelof Teken Kontrak Baru

BolaSempak – Victor Lindelof akhirnya menandatangani kontrak baru di Benfica yang akan membawanya terikat hingga tahun 2021. Bek asal Swedia ini gencar diberitakan akan bergabung dengan Manchester United di bulan Januari silam, tetapi pada akhirnya transfer tersebut tidak terjadi. Setelah selama ini tidak memberikan pernyataan apapun terkait rumor transfernya ke MU, Lindelof akhirnya angkat bicara setelah meneken kontrak baru.

 

Lindelof dikabarkan merupakan target transfer utama dari Jose Mourinho di bursa transfer musim dingin kemarin. Kedua pihak dipercaya sudah mencapai kata sepakat, dibuktikan dengan tidak dimainkannya Lindelof secara misterius pada saat itu. Tetapi transfer Lindelof tidak pernah terjadi karena peningkatan performa Marcos Rojo dan pulihnya Phil Jones dari cedera membuat lini belakang MU kembali tampil cukup solid.

 

Kini, Lindelof berbicara mengenai rumor transfernya ke United. Bek berusia 22 tahun ini menyadari rumor kencang yang beredar, tetapi menyatakan kalau dirinya selalu hanya memiliki satu fokus, yakni bermain untuk Benfica. Ia juga menyatakan belum memiliki rencana meninggalkan raksasa Portugal tersebut karena merasa dirinya masih bisa berkembang lebih jauh bersama klubnya saat ini.

 

“Merupakan sebuah hal yang baik bahwa saya memperpanjang masa tinggal di Benfica selama satu tahun. Saya menikmati bermain bagi klub ini dan merasa saya terus berkembang setiap hari. Ini merupakan keputusan yang mudah. Kedua pihak sangat senang dengan hal ini dan mereka ingin memberitahu saya kalau mereka sangat puas dengan apa yang telah saya lakukan di klub ini.”

 

“Banyak berita dan rumor yang ditulis soal rumor pindahnya saya ke MU, tetapi fokus saya tidaklah kesana. Saya selalu fokus pada apa yang saya anggap penting, dan hal itu adalah klub saya. Rumor itu tidak membuat perbedaan. Saya memiliki kontrak jangka panjang dengan Benfica dan bermain baik di sini. Ini klub yang besar dan saya dapat berkembang di sini. Umur saya masih 22 tahun, tidak perlu terburu-buru,” tutup Lindelof. (AA)