Ini Alasan Garreth Bale di Tarik

Ini Alasan Garreth Bale di Tarik

BolaSempak – Zinedine Zidane pelatih Real Madrid alasannya menarik Gareth Bale di pertandingan Grup F Liga Champions, Selasa (22/11/2016), pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan Real Madrid dengan skor 2-1, Los Blancos di cetak oleh Raphael Varane menit ke-26 dan Karim Benzema menit ke-87, sedangkan lesakan Sporting di bukukan Adrien Sila menit ke-80.

 

Alasan dari Zidane menarik Bale yaitu karena Bale mengalami kesakitan di pergelangan kakinya dan akan menjalani pemeriksaan untuk mengetahui apa penyebabnya. Di sisi lain, Zidane langsung mengalihkan focus untuk pertandingan Borussia Dortmund di Santiago Bernabeu, Rabu (7/12/2016). Jika Real Madrid menang maka Real Madrid akan menjadi yang pertama di grup, saat ini Real Madrid masih tertinggal dua poin dari Dortmund.

 

Hasil dari markas Sporting membuat Real Madrid membuat mereka menjadi tim yang tak terkalahkan dalam 30 pertandingan beruntun di semua kompetisi dan mereka mencatat 24 kemenangan dan 6 kali imbang dengan 84 gol dan hanya kebobolan 27gol.