Herrera: Kehadiran Ibrahimovic Akan Membantu

BolaSempak – Ander Herrera gembira atas kehadiran dari Zlatan Ibrahimovic untuk membantu Manchester United kala mereka mengejar gelar juara Europa League. The Red Devils akan segera menghadapi Ajax Amsterdam di Stockholm pada hari Kamis dini hari WIB untuk mencoba mendapatkan trofi mayor di musim ini dan mengambil keuntungan untuk lolos ke Liga Champions musim depan melalui jalur terakhir yang mereka miliki.

 

Jose Mourinho akan tampil tanpa para pemain berpengalaman seperti Ibrahimovic dan Ashley Young untuk laga penting ini, tetapi mereka akan hadir bersama dengan seluruh pemain ke Stockholm. Herrera menganggap hal tersebut merupakan hal yang bagus karena merupakan suatu hal yang penting bagi semua orang yang terhubung dengan klub untuk berkumpul dalam upaya mengejar sukses yang lebih jauh.

 

“Saya selalu mengatakan kalau ini adalah olahraga tim dan kami adalah sebuah tim. Alasan kami bisa memenangkan dua gelar, Community Shield dan EFL Cup musim ini adalah karena semua orang ada disini, bekerja bersama dan saling membantu. Laga final ini adalah untuk semua pemain,” tukas gelandang asal Spanyol tersebut kepada wartawan.

 

“Tentu saja 11 pemain akan berada di lapangan tetapi semua pemain siap untuk membantu dan mendorong rekan-rekan satu tim. Jadi jika kami memenangkan laga, ini akan menjadi untuk semuanya. Semua orang menjadi bagian dari hal ini.”

 

Ia juga menyambut kehadiran Ibrahimovic dan Young sebagai suatu hal yang sangat baik kendati tidak akan bermain di lapangan.

 

“Zlatan dan Ash memiliki banyak sekali pengalaman. Kami membutuhkan semua orang. Ketika Anda ingin memenangkan trofi di kompetisi Eropa dan ingin memiliki musim yang bagus, Anda harus saling membantu di luar lapangan dan bukan hanya di dalam lapangan saja. Zlatan disini untuk membantu kami, Ash juga disini untuk membantu kami. Kami adalah tim yang selalu bersama. Semua orang penting.”

 

Herrera juga merasa yakin kalau Ibrahimovic akan kembali kompetisi level tertinggi setelah pulih dari cedera ligamen pada lututnya yang membuat musim penyerang asal Swedia tersebut berakhir lebih cepat. Belum jelas dimana penyerang karismatik berusia 35 tahun ini akan bermain musim depan karena kontraknya di Old Trafford yang hanya satu tahun akan berakhir, tetapi Ibrahimovic jelas masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan.

 

“Ia disini bersama kami. Ia mendukung kami. Saya pikir ia sangat bagus. Ia sangat optimis. Ia merasa yakin seratus persen ia akan segera kembali karena ia tidak dapat berhenti menang. Ia tidak bisa berhenti mencetak gol. Saya yakin ia akan kembali pada puncak performa,” tutup mantan gelandang Athletic Bilbao tersebut. (AA)