Emery Mengaku Cuek Dengan Rumor Neymar-Madrid

bolasempak.com Menurut Unai Emery, Neymar tetap menjadi bagian dari rencana Paris Saint-Germain meskipun ada laporan bahwa pejabat klub telah terbang ke Brasil terkait minat dari Real Madrid.

 

Madrid telah lama dikaitkan dengan sang striker, yang bergabung dengan PSG dari Barcelona dalam sebuah rekor transfer dunia tahun lalu namun tidak dapat membawa klub Prancis tersebut meraih kemenangan di Liga Champions musim ini karena cedera yang dialaminya pada bulan Februari.

 

Dan laporan di Prancis telah mengabarkan bahwa minat dari juara bertahan Eropa tersebut membuat presiden PSG Nasser Al-Khelaifi melakukan perjalanan ke Amerika Selatan untuk mengadakan pembicaraan dengan Neymar, yang baru saja pulih dari sebuah operasi jelang Piala Dunia.

 

Namun, Emery menegaskan bahwa kunjungan Al-Khelaifi tidak terkait dengan potensi transfer yang digembar-gemborkan, dengan mengklaim tidak ada yang berubah terkait masa depan Neymar.

 

“Saya telah berbicara tentang rumor rumor selama berbulan-bulan dan pendapat saya tidak berubah,” kata Emery pada sebuah konferensi pers, dilansir Sky Sports (19/3/2018). “Proyek PSG sangat bagus.

 

“Presiden pergi ke Brasil untuk menemui Neymar, dan bagis saya cukup jelas bahwa proyek ini semakin baik dengan pemain seperti Neymar. Saya berbicara dengan (direktur olahraga) Antero Henrique, mereka berada di Brasil untuk mengunjungi Neymar setelah operasinya.

 

“Mereka datang untuk memastikan situasi Neymar baik-baik saja dan terpenuhi kebutuhannya, karena dia adalah pemain penting untuk kami dan juga tim nasional.

 

“Tidak ada hal yang aneh sejauh ini, Neymar juga hanya mengatakan bahwa dia ingin membantu kami memenangkan banyak trofi dan itulah tujuannya datang ke Paris.”

 

PSG tersingkir dari Liga Champions saat melawan Real Madrid berikut absennya Neymar, namun Emery yakin timnya masih bisa menikmati akhir musim ini dengan cara yang luar biasa.

 

“Masih ada motivasi besar sebelum akhir musim. Kami membutuhkan respon yang kuat lagi (di pertandingan selanjutnya) untuk menunjukkan bahwa pemain selalu khawatir tentang tidak mendapatkan apa-apa. Tujuan kami adalah memenangkan liga dan menunjukkan bahwa kami adalah tim terbaik di Prancis.

 

“Kegagalan di Eropa memang menjadi pukulan, tapi itu sekaligus memicu tim ini semakin menyatu.”