Diisukan ke Arsenal, Rodgers Nikmati Pekerjaan di Celtic

bolasempak.com Tersanjung ketika dihubungkan dengan Arsenal, Brendan Rodgers menepis desas-desus tentang kembalinya ke Premier League karena mantan manajer Liverpool itu bersikeras bahwa dia sedang menjalani mimpinya di Glasgow.

 

Dengan ketidakpastian masa depan Arsene Wenger di Arsenal, Rodgers telah muncul sebagai pengganti yang potensial jika pria asal Prancis itu resmi meninggalkan Emirates Stadium.

 

Rodgers – yang sempat mengelola Swansea City – tidak asing dengan sepakbola Inggris, terlebih lagi setelah gagal dalam upaya memenangkan liga di musim 2013-14 bersama Liverpool.

 

Tapi pria berusia 45 tahun itu tidak terburu-buru untuk kembali ke Premier League saat ia berusaha untuk mengklaim kembali mahkota Premiership Skotlandia dan piala kelima sebagai manajer Celtic.

 

“Ada baiknya orang-orang berpikir bahwa Anda dapat mengelola klub-klub yang berharga itu,” kata Rodgers kepada Daily Mail (28/3/2018).

 

“Jika Anda senang, pada akhirnya itulah yang paling penting. Faktor uang tidak relevan karena Anda dapat memilikinya di bank setiap bulan tetapi jika Anda tidak bahagia dan Anda tidak menemukan kedamaian dalam apa yang Anda lakukan, itu sama saja nihil. Saya suka Premier League, kualitas pemain dan kualitas pelatih.

 

“Anda bisa datang ke sini dan cinta sejati saya adalah meningkatkan dan membuat disekitar lebih baik, membantu klub mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan dan memenangkan sesuatu.

 

“Saya hanya ingin bekerja dengan orang-orang baik yang memiliki satu visi untuk tim dan klub, dan itulah yang saya miliki di sini. Saya tidak terburu-buru untuk menjauh dari apa yang ada.

 

“Saya berada di posisi di mana saya berada dalam pekerjaan impian saya. Sebagai seorang pria dari Irlandia Utara yang mendukung Celtic dan bekerja di sepakbola, saya hidupkan impian saya di sini. Saya ingin bekerja sampai usia 60 tahun dan mencapai 1000 pertandingan dan saya mungkin tahu saya tidak akan menjalani 500 pertandingan lainnya di Celtic.”

 

Namun Rodgers menambahkan: “Akan ada waktu di Celtic di mana saya telah melakukan segalanya.

 

“Dan antara klub dan saya, kami akan melihatnya dan melihat di mana kami berada. Saya harus melakukan yang terbaik dengan sumber daya yang kami miliki di sini. Itu bukan karena tidak ada ambisi, hanya saja saya merasa bahagia disini.”