Di Maria Ingin Bertahan Di PSG

BolaSempak – Angel Di Maria menegaskan bahwa dirinya ingin bertahan di Paris Saint Germain kendati mengakui mengalami beberapa kesulitan bekerja bersama dengan Unai Emery pada musim lalu.

 

Pemain asal Argentina tersebut bermain sebanyak 43 kali di semua kompetisi pada musim 2016/2017 tetapi kesulitan mencapai performa yang baik di paruh pertama musim lalu secara spesifik, hanya mencetak satu gol dalam 19 laga pertama di Ligue 1 Perancis.

 

Di Maria telah dikaitkan akan pindah ke Inter dalam beberapa pekan terakhir, kendati Direktu Olahraga klub Serie A Italia tersebut, Piero Ausilio mengatakan bahwa gaji sang pemain terlalu tinggi. Tetapi pemain berusia 29 tahun tersebut tidak memiliki niatan untuk meninggalkan Parc des Princes dan percaya ia telah mampu membiasakan diri dengan tuntutan dari pelatihnya dalam beberapa bulan terakhir.

 

“Bagi saya, tidak adalah keraguan soal hal ini. Saya ingin bertahan. Tetapi saya tidak tahu soal keinginan klub. Realitnya adalah keluarga saya merasa baik dan bahagia di Paris,” tukas Di Maria.

 

“Saya tahu bahwa tidak semua hal berjalan baik musim lalu. Pada awalnya, saya tidak terlalu mengerti apa yang diinginkan pelatih dari saya. Kemudian kami perlahan mengenal satu sama lain dan saya pikir orang-orang telah melihat perubahannya di beberapa bulan terakhir. Saya harap saya dapat melakukan hal itu lagi pada tahun ini.”

 

PSG mendapatkan dua gelar juara, Coupe de France dan Coupe da la Ligue pada musim pertama Emery. Tetapi mereka kehilangan trofi juara Ligue 1 kepada Monaco dan disingkirkan oleh Barcelona setelah dibantai 6-1 dalam babak enam belas besar.

 

Di Maria mengatakan bahwa mengambil kembali dan bersaing untuk mencapai partai final kompetisi top Eropa merupakan tujuan utama dari mereka musim depan.

 

“Seperti tahun-tahun sebelumnya: memenangkan semua trofi. Musim lalu, kami memenangkan kedua cup tetapi kami kehilangan gelar juara liga dan tersingkir di Liga Champions. Tahun ini, kami akan mencoba melangkah sejauh mungkin di Liga Champions dan mungkin mencapai partai final. Kemudian kami harus merebut kembali gelar juara liga dan mempertahankan Coupe de France dan Coupe de la Ligue.” (AA)