Dani Alves Ingin PSG Bajak Alexis Sanchez

BolaSempak Dani Alves akan menyambut Alexis Sanchez ke Paris Saint-Germain setelah dia dan Brasil mengakhiri impian Chile ke Piala Dunia tahun depan.

 

Gol Paulinho di babak kedua dan dua gol yang dicetak Gabriel Jesus memberi Brasil kemenangan 3-0 di Sao Paulo, sebuah hasil yang membuat pimpinan klasemen CONMEBOL semakin mantap untuk menjadi favorit, dan di sisi lain membuat Chile di luar empat besar klasemen dan bahkan gagal maju ke tempat play-off.

 

Kekalahan 3-0 di kandang Paraguay, karena spekulasi beredar mengenai kepindahan Sanchez yang akhirnya gagal ke Manchester City pada bursa transfer musim panas, menjadi awal tiga kekalahan dalam empat kualifikasi terakhir.

 

PSG juga telah disebutkan sebagai tujuan untuk pemain berusia 28 tahun tersebut, namun akuisisi besar untuk Neymar dan Kylian Mbappe, serta keberadaan Edinson Cavani, membuat lini serang klub Prancis itu cukup sesak.

 

Meski begitu, Dani Alves dengan senang hati melihat Sanchez menambah pilihan di lini serang untuk Unai Emery.

 

“Selalu sulit untuk melawan Alexis dalam sebuah pertandingan, terutama dengan kualitas dan level ini, tapi kami memiliki fokus untuk bermain  dan kami telah melakukan pekerjaan dengan baik,” kata bek sayap 34 tahun itu kepada Radio ADN.

 

“Tentu saja PSG ingin memenangkan banyak hal, dengan proyek besar dan juga trofi Eropa menjadi tujuan akhir. Ditambah dengan banyaknya bintang muda yang masuk, PSG benar-benar jadi titik berat dan bisa mengancam tim manapun.”

 

Pada apakah Sanchez benar-benar memiliki peluang dengan PSG, mantan pemain Barcelona itu menambahkan: “Ini bisa jadi kemungkinan, tapi ada beberapa tim yang menginginkannya.

 

“Saya ingin dia bahagia kemanapun dia pergi, tapi jika dia memilih bersama kami, itu lebih baik. Kami bisa membentuk kemitraan dan membuat tim ini semakin besar. Saya juga tahu manajemen klub sempat menginginkannya di awal musim, tapi akhirnya klub mendatangkan Mbappe dan rumornya menguap.”

 

PSG melakukan perjalanan ke Dijon saat mereka kembali bermain di Ligue 1 pada hari Sabtu, sementara Arsenal akan melawan Watford di Premier League.