Bayern Dan Juventus Berdiskusi Soal Costa

BolaSempak – Bayern Munich telah mengonfirmasi bahwa mereka sedang berbicara dengan Juventus mengenai penjualan Douglas Costa.

 

Laporan yang beredar pada pekan lalu menyebutkan kalau Bianconeri telah menawarkan 10 juta euro untuk mendatangkan Costa dengan kontrak pinjaman dengan keharusan untuk membelinya secara permanen dengan harga sekitar 30 juta euro pada akhir musim depan dan kedua tim kini semakin dekat dengan kesepakatan. Klub Serie A Italia tersebut telah sepakat memberikan sang penyerang 6 juta euro per musim.

 

Dan CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge telah mengonfirmasikan kalau Costa membuat jelas bahwa ia ingin meninggalkan Bayern, yang tidak keberatan menjual sang pemain jika permintaan harga mereka dipenuhi. Pemain sayap asal Brazil berusia 26 tahun tersebut telah berada di Bayern selama dua tahun setelah dibeli dari Shakhtar Donetsk dalam transfer bernilai 30 juta euro.

 

“Kami sedang berbincang dengan Juventus, tetapi belum ada kesepakatan yang disetujui saat ini. Sang pemain memberitahu kami bahwa ia ingin meninggalkan klub. Saya tidak akan bohong. Ada harga yang harus dipenuhi, dan ketika angka ini dibayarkan, kami siap untuk menyelesaikan transfer. Pembicaraan sejauh ini positif dan serius,” tukas Rummenigge dalam perkenalan Corentin Tolisso sebagai pemain baru Bayern.

 

Rummenigge juga mengatakan kalau Bayern membuka opsi untuk meminjamkan Renato Sanches setelah gelandang asal Portugal tersebut hanya tampil dalam enam laga Bundesliga musim lalu menyusul kepindahan bernilai besar dari Benfica, dan juga pembelian terkini, Serge Gnabry yang dikaitkan dengan Hoffenheim.

 

“Tahun pertama Renato tidak mudah dan tidak memuaskan bagi semua pihak. Adalah hal yang penting baginya bermain secara reguler. Kami akan memikirkan soal hal itu apakah akan lebih baik untuk meminjamkannya,” tukas Rummenigge soal Sanches.

 

Soal Gnabry, ia menambahkan: “Sang pemain dan agennya mengatakan bahwa mereka lebih memilih untuk dipinjamkan selama satu musim. Kami tetap tenang dan akan melihat apa yang terjadi di bursa transfer.” (AA)